Sabtu, 29 April 2017

Artikel Ciri Ciri Kutil Kelamin

Artikel Ciri Ciri Kutil Kelamin - Seringkali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil sesampai sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual pengidapnya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kelamin adalah menyerupai bintik atau benjolan berwarna merah muda atau abu-abu. Beberapa bintik tersebut ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan kutil kelamin ini dapat menjadi makin banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  1. Batang atau ujung penis

  2. Anus

  3. Kantung zakar

  4. Paha bagian atas

  5. Di sekitar atau di dalam anus

  6. Di dalam uretra


Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian:

  1. Kulit kelamin bagian luar termasuk sekitar anus

  2. Dinding vagina

  3. Vulva

  4. Leher rahim

  5. Paha bagian atas


Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

Pengertian kutil kelamin, jengger ayam, kondiloma akuminata


Pengertian kutil kelamin adalah pertumbuhan kulit abnormal yang disebabkan oleh virus. Virus kutil kelamin ini adalah human papilloma virus (HPV). Awalnya kutil muncul sebagai benjolan berbahaya pada kulit yang umumnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak diketahui. Karena lokasi terjadinya maka penyakit ini termasuk salah satu masalah utama yang terkait dengan organ kelamin. Keuntungan jika diagnosis sudah dilakukan sejak dini adalah pengobatan yang dilakukan juga dapat dilakukan sesegera mungkin dengan jenis obat-obatan yang juga lengkap. Bentuk kutil kelamin biasanya seperti bentuk kutil tunggal, kembang kol, jengger ayam, bintik-bintik, individual ataupun berkelompok. Artikel kami lainnya berkaitan kelamin yang mungkin bisa memberi penjelasan tentang penyakit yang selama ini anda derita, supaya anda segera melakukan tindakan penangannya.


10 TEMPAT UMUM PERTUMBUHAN KUTIL

                                                                                                                       
1.vulva 6.Pada scrotum
2.Dalam atau di sekitar vagina 7.Di daerah selangkangan
3.Pada leher rahim 8.Pada paha
4.Dalam atau di sekitar anus 9.Dalam atau di sekitar mulut dan
5.Pada penis 10.Pada tenggorokan
&=========================================&

Terimakasih telah membaca. Kalau ada yang di tanyakan hubungi saja kontak kami


Artikel lainnya tentang : obat kutil kelamin ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar